Senin, 28 Maret 2016

SERVIS KOMPOR GAS PANGGILAN DI BANJARMASIN (banjarmasin utara,banjarmasin selatan,banjarmasin tengah,banjarmasin timur,banjarmasin barat) TLP 082211325269 -PIN BBM 58728A4B

servis kompor gas banjarmasin kalimantan selatan
Service Kompor banjarmasin – Kami mengerjakan service kompor berbagai merk dan pelayanan service yang bergaransi, tenaga profesional dan memuaskan, hubungi kami segera.
Servis / Service BERGARANSI kompor gas SEMUA MERK. Tersedia SPARE PART asli. Hari LIBUR /MINGGU tetap buka. Area /wilayah SERVICE PANGGILAN:
banjarmasin
landasan ulin
banjarbaru
martapura
pelaihari
dan SEKITARnya.
Bermasalah ataupun tidak kompor gas anda, AWAS.!!! hindari bahaya MELEDAK
dan KEBAKARAN selamatkan JIWA dan HARTA BENDA, segera service komporgas anda
secara TERATUR dan BERKALA dengan BENAR ditempat SERVICE RESMI kepada KAMI AHLInya yang berpengalaman selama lebih dari 30 tahun.
———————————————————————————————————————————-
Harap diperhatikan dengan segera dan dalam kondisi AWAS !!!!!! dan akibatnya sangat fatal yaitu:
Jika tercium bau gas elpiji dalam ruangan segera ambil tindakan cepat melepas regulator + slang dari unit tabung gas elpiji dan kemudian segera panggil kami TEKNISI AHLInya.
Jika unit body kompor gas di sentuh tangan KONTAK BODY / NYETRUM ambil tidakan cepat segera melepas stop kontak (colokan) dari aliran listrik, dan kemudian segera panggil kami.
Jika sudah terjadi ” MELEDAK ” , segera ambil tindakan cepat poin 1 dan poin 2 ditindak lanjuti dan kemudian segera panggil kami.
TEKNISI YANG TIDAK AHLI sebaiknya tidak menyentuh kompor anda, karena akibatnya sangat fatal yaitu ” MELEDAK”. ———————————————————————————————————————————-





Untuk pelayanan SERVICE PANGGILAN KOMPOR GAS semua merk hubungi:
Pin BB-58728a4b atau di no  082211325269(dhito)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar